MEMUAT...
31 Mar

15 Font Distro untuk desain kaos keren

Dalam membuat desain baju distro pasti membutuhkan kreativitas tinggi, karena konsumen selalu ingin sesuatu yang berbeda. Jangan gunakan desain monotone “hanya itu-itu saja”, kalau perlu buatlah desain unik yang belum pernah ada sama sekali. Ini salah satu cara jitu agar baju distro laris manis terjual.

Sebagai bahan penunjang desain, maka kita juga memerlukan Font untuk menambah kesan pada baju distro. berikan font yang berbeda-beda sesuai tema. caranya update terus font terbaru setiap hari, agar desain baju ikut terupdate. contohnya, font elegan, font keren, atau masuki tiap kategorinya bentuknya, Seperti font kapur tulis, pasti keunikannya membuat konsumen merasa tertarik.

Berikut 15 Font Distro untuk desain kaos keren:

1. Font My Trip My Adventure
Siapa yang tidak pernah melihat tulisan “My Trip My Adventure” salah satu slogan bagi yang berjiwa petualang.

Nama Font yang digunakan My trip my adventure adalah Disparador Stencil. Font ini menjadi bahan diskusi bagi sebagian orang. soalnya banyak yang penasaran.

2. Font Sketchetik
Bentuk dari font distro sketchtik memiliki arsiran didalamnya jadi seolah seperti huruf sketsa. Sangat cocok untuk baju kalangan anak arsitek, desainer, drafter dan hobby seni.

3. Font Accent
Kelebihan dari font distro accent adalah bentuknya yang slim/kurus. membuatnya terlihat elegan dan stylish. Pas untuk desain baju cewe karena kesannya feminim.

4. Font Kilogram
Untuk yang berjiwa Rock n Roll, font kilogram bisa jadi pilihan. Desainnya yang tebal dan bentuknya unik tapi terbatas, cocok untuk desain baju kalangan remaja.

5. Font Bobber Free Typecafe
Font distro klasik namun minimalis ini bentuknya tidak akan pernah mati ditelan zaman, akan selalu menarik jika dilihat.

6. Font Blenda
Font distro bergaya elegant ini mampu membuat baju kelihatan lebih artistik, gaya tulisan bersambung pada huruf kecilnya membuatnya terlihat indah.

7. Font Metropolis 1920
Font distro untuk desain kaos bertemakan retro atau tempo dulu. Walaupun karakter desain retro itu tahun 70-an namun sampai sekarang masih tetap teratas. font bernuansa retro bernama “metroppolis 1920” mampu menciptakan suasan jadul. cocok bagi kalangan dewasa, apalagi 30+ pasti sudah terbiasa dan senang melihat desain seperti ini.

8. Font Book / Publishing House
Font dengan bentuk kumpulan garis bentuknya yang hanya memperlihatkan edges. Kalau mau baju distro kalian bergaya minimalist font book sangat disarankan walaupun tulisan sudah bisa dibaca namun tetap masih ada ruang kosong ditengahnya. Jadi warna baju masih tetap kelihatan dan menyatu dengan tulisan.

9. Font Aventura
Font distro aventura, lebih ke jiwa pria. karena asal katanya adalah adventure. model dari setiap hurufnya menonjolkan kejantanan dan dominan siku.

10. Font CHE’s Bone

11. Font Argoe

12. Font Multicolore
Font distro warna warni ini terbantuk dari 3 warna. Kombinasi warna tersebut sudah bisa memberikan ciri khas pada tulisan kalau di transformasikan kedalam baju kaos.

13. Font Kaiju
Font kaiju adalah font distro yang memiliki karakter sendiri, sebagian dari bentuk huruf memiliki ketebalan dan lainnya tidak atau kurus. Kalau menulis sesuatu hasilnya akan memperlihatkan kumpulan balok persegi panjang.

14. Font INTRO
Salah satu kelebihan dari font intro adalah ditengahnya terdapat garis.

15. Font Lullaby

Seperti itulah font clothing yang sangat cocok digunakan untuk desain kaos distro, bisa digunakan membuat kalimat sebagai wallpaper baju walaupun tanpa gambar sekalipun.

Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

4 × three =